Google

Saturday, March 28, 2009

Sony Ericsson T707


Kembali ke HandPhone..:-)
Nah udah cukup lama vakum ya. Sekarang ada HP bagus yg designnya manis banget muncul dari kandang Sony Ericsson. Inilah SE T707. Terus terang saya suka dengan design Flip, dan kalo kita perhatikan dari betapa simpel dan "kinclong"nya HP satu ini siapa yang gak tertarik.

Sejarah terdahulu membuktikan seri T dari SE biasanya lambat di software, nah yang satu ini belum tau gimana kinerjanya. Spesifikasi lengkapnya:
  1. Jaringan : GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS/HSDPA 2100 untuk video call
  2. Camera : 3,2 megapixel
  3. Hiburan : Media player dengan Mega Bass™, Album art, PlayNow™, TrackID™, Bluetooth™ stereo (A2DP), Music tones (MP3/AAC), FM Radio dengan RDS
  4. Konektivitas : Bluetooth™, Modem, USB mass storage
  5. Display : Internal 262,144 warna TFT, scratch-resistant, Resolusi: 240 x 320 piksel, ukuran 2.2 inci, eksternal Monochromatic OLED, scratch-resistant, Resolusi 128 x 36 piksel ukuran 1.1 inci
  6. DLL...buanyak seabrek-abrek..
Ada yang istimewa dari HP ini, yaitu kontrol gerakan. Mengontrol telepon tanpa menyentuhnya. Kontrol gerakan memungkinkan meredam suara panggilan masuk atau mengatur alarm ke snooze dengan mengusapkan tangan pada telepon. Kamera telepon berfungsi sebagai sensor untuk mencatat gerakan. OK kan? Juga HP ini mengeluarkan cahaya tertentu jika ada panggilan masuk atau sms. Tambah cantik deh. Ini gambar lainnya:
Gak tau kapan pastinya masuk indonesia. Di web Sonyericsson sendiri hanya bertuliskan Segera hadir. Harga? Jangan tanya deh.

Sumber : www.sonyericsson.com

1 comment:

Situs Pembanding Harga Tiket Pesawat said...

hape jadul, tapi penuh dengan kenangan...