Google

Sunday, April 15, 2007

The Day, Here I Come..

"Saya terima nikahnya Suci Nurmalasari binti Bapak Margono, yang telah mewakilkan kepada bapak, nikah ini untuk saya sendiri, dengan mas kawin seperangkat alat sholat tunai"
Terdengar samar-samar ucapan "Alhamdulillah" dari barisan keluarga. Bpk penghulu bertanya kepada saksi apakah sudah sah, dan syukurnya sudah sah!

Yah, akhirnya aku bisa melewati salah satu momen terpenting dalam hidupku dengan lancar. Rasa senang yang tak terkira rasanya memenuhi diriku, betapa tidak, aku sudah menunggu hampir 8 tahun untuk hari ini. Tak terhitung rasa syukurku aku panjatkan kepada Tuhan diatas sana yang telah memberikan aku kesempatan untuk bisa merasakan perasaan bahagia ini. Semoga hari-hari yang akan aku jalani setelah ini selalu diberkahi-Nya.
Tak lupa aku sampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam acara ini terutama teman-temanku di kantor. Without you all I'm nothing. Thanks a million.

No comments: