Google

Friday, April 13, 2007

Time Is Running Out

Entah knapa malam ini aku lom bisa tidur. Mungkin karena secangkir kopi yang membasahi kerongkonganku 2 jam yang lalu saat berkunjung ke rumah Ucik... Aku pikir bukan itu penyebabnya.
Ternyata lagu yang aku putar di komputerkulah jawabannya.. yah, Time Is Running Out by Muse, salah satu lagu favoritku, mengingatkan pada kenyataan bahwa tinggal 1 hari waktuku yang tersisa untuk menikmati masa lajangku. Persis 32 jam lagi aku akan memasuki gerbang pernikahan dengan segala keindahan dan keruwetannya.
Masih teringat aku pada kata-kata Nino, salah satu rekan kerjaku dikantor, dengan tawa dia berkata, "kapan mas bachelor partynya?". Aku selalu ikut tertawa dibuatnya..:-D
Anyway, sebelum waktuku benar-benar habis, aku ingin mempersiapkan diriku lebih matang lagi, walau hanya 32 jam lagi. Dan ternyata secangkir kopi yang aku nikmati lebih dari dua jam yang lalu, benar-benar membantuku.
Wish me luck everybody!

2 comments:

Anonymous said...

hr ini bAKaLan jd haRi yg paling bersejarah bg mas kuyus,ikut seneng neh akhirnya bs jg milih mn yg paLing tePat buat jg Teman hiDup kMu maz heheheh...

aq liAT maz kuyus keliatan happpy bgt bs bersanding sm mbak suCi,gmn ga happy oRg pipinya keliatan CaBy buanget.td Aja aq ma ank2 smpt ngetawain dia coz td kynya maz kuyus tu maw ketawa tp ditahan2.

Anyway,selamat ya maz dgn hidup mu yg pstnya bakalan lbh baRU,lebih bermakna dan pst nya tiap mlm skrg ada yg nemenin kan hahahaha...GOOD LUCK ya maz kuyus.bye bye bye

Agung Rinjani said...

Wah aku sueneeeeng deh ada yang dah meluangkan waktu buat ngasih comment yang pertama kali di blogku, mana dah dateng ke undanganku, eh pas masuk kerjanya masih disempatin buat kasi aku comment. THX BGT ya..:)
Btw, kok gak da namanya ya, minimal inisial deh, jd ak kan tau sapa yang nulis gitu...HEHEHE:D:D
Yah, namanya kan kita bekerja di bisnis service, jadinya harus bisa memberi service terbaik buat tamu yang dah meluangkan waktu datang.;)
OKE!